Uji Publik Tenaga Honorer Kategori 2

P E N G U M U M A N

Nomor : 800/1857/13/2010

TENTANG

UJI PUBLIK INVENTARISASI TENAGA HONORER KATEGORI II

 

A. DASAR PELAKSANAAN INVENTARISASI TENAGA HONORER

Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi CPNS;

Surat Edaran Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer yang bekerja di lingkungan Instansi Pemerintah;

 

B. PELAKSANAAN  INVENTARISASI TENAGA HONORER

Seluruh Tenaga honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti pendataan dan inventarisasi tenaga honorer, secara langsung telah menyampaikan berkas dan dokumen administrasi pada pelaksanaan penelitian kelengkapan berkas yang telah dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai dengan 14 Agustus 2010.

 

C.  KETENTUAN INVENTARISASI TENAGA HONORER

Tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi syarat untuk masuk dalam kriteria tenaga honorer kategori II (dua), adalah sebagaimana dalam lampiran 1.

Tenaga honorer yang dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam kriteria kategori II (dua) sebagaimana dalam lampiran 2.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan uji publik tersebut, kepada semua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk dapat menyampaikan pemberitahuan daftar nominatif tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi syarat masuk dalam kriteria kategori II (dua), sebagaimana surat terlampir, kepada seluruh tenaga honorer di lingkungan SKPD masing-masing.

 

D. LAIN – LAIN

Pengumuman ini juga dapat dilihat pada papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magelang dan/atau website http://www.magelangkab.go.id.

Seluruh proses pendataan dan inventarisasi tenaga honorer tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen.

Apabila sampai dengan Tanggal 16 Nopember 2010, tidak terdapat tanggapan atas uji publik inventarisasi tenaga honorer kategori 2 ini, maka seluruh data tenaga honorer sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini selanjutnya akan disampaikan pada Kementrian PAN dan RB, dan BKN.

Layanan Informasi Pendataan dan Inventarisasi Tenaga Honorer dapat menghubungi Kantor BKD Kabupaten Magelang, Jl. Let Tukiyat, Kota Mungkid, Magelang, Telepon : (0293) 5583816 pada jam kerja.

 

Untuk lengkapnya silahkan download di sini

 

2 Tanggapan

  1. YG JELAS PERMASALAHAN INI DIKARENAKAN ATURAN PEMERINTAH TIDAK TEGAS CONTOH SETELAH THN 2005 INTANSI PEMERINTAH DILARANG MENGANGKAT TENAGA HONORER LAGI TAPI DALAM KENYATAANNYA BANYAK SEKALI MELANGGAR SEHINGGA BANYAK DATA HONORER ACAK-ACAKAN SEHINGGA SULIT MEMBEDAKAN MANA HONORER YG SAH DAN TDK SAH DAN SAMPAI SEKARANG JUGA MASIH BANYAK INTANSI PEMERINTAH MENGANGKAT TENAGA HONORER BERDALIH KEKURANGAN PEGAWAI PADAHAL TENAGA HONORER YG SAH SUDAH BANYAK KENAPA TIDAK DIPERDAYAKAN INILAH YG NANTINYA PERMASALAHAN HONORER TIDAK TERSELESAIKAN, DIMANIPULASI DAN BANYAK BERMASALAH SERTA TIMBUL MASALAH BARU……

  2. saya mewakili tenaga honorer tata usaha, sk kami per 01 juli 2005, jika dengan peraturan yang sudah adam kenapa nasib kami sampai sekrang ko blm ada kepastiannya? tolong pak diperhatikan
    kami dari honorer kota magelang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: