Bupati : Optimalkan Pembangunan Di Kabupaten Magelang

MAGELANG – Pemerintah pusat telah mengucurkan dana yang cukup besar untuk pembangunan di tingkat desa. Sehingga perlu didukung dengan kinerja yang baik dan SDM yang memadai agar pembagunan ditingkat desa dapat berhasil.

“Walau dana besar tetapi yang melaksanakan tidak diberdayakan terlebih dahulu maka tidak akan optimal, diharapkan para Kepala Desa untuk lebih berkonsentrasi terhadap pembangunan di wilayahnya,” kata Bupati Magelang Ir Singgih Sanyoto dalam menerima silaturahim Kades dan Sekdes se-Kecamatan Salam, di ruang Mendut Rumah Dinas Bupati Magelang.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa diera sekarang ini otonomi berada di tingkat Kabupaten dan Desa, sedangkan Propinsi sebagai koordinator. Oleh sebab itu, sebagai perangkat desa beban dan tanggung jawabnya tidaklah ringan.

Sebagai perangkat desa Kepala desa diharapkan bisa dan mampu menjalankan pemerintahan dengan sebaik baiknya, dapat menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakat, sehingga permasalahan yang ada dapat dipecahkan bersama.

Bupati berharap agar kepala desa ikut menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing, meskipun ini menjadi tugas Bupati. Namun, tanpa adanya dukungan dari perangkat, masyarakat, ulama serta kiai Kabupaten Magelang mustahil dapat terlaksana.

Sementara itu Sungkono Kades Jumoyo, Kecamatan Salam mewakili para kepala desa se-Kecamatan Salam  menyambut baik arahan Bupati Magelang, ia beserta perangkat Desa se-Kecamatan Salam siap mengemban amanah yang diberikan dan siap mensukseskan pembangunan di wilayahnya serta Kabupaten Magelang pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: