Tenaga Honorer Kabupaten Magelang Didata Untuk Diangkat Menjadi CPNS

Magelang, CN – Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang melakukan pendataan tenaga honorer untuk diangkat menjadi CPNS. Pendataan telah dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai dengan 14 Agustus 2010.
Berdasarkan pengumuman Nomor : 800/1460/13/2010, seluruh tenaga honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti pendataan dan inventarisasi tenaga honorer, secara langsung telah menyampaikan berkas dan dokumen administrasi pada pelaksanaan penelitian kelengkapan berkas.
Pendataan dan inventarisasi tenaga honorer dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) PP Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perubahan atas PP Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi CPNS. Dan Surat Edaran Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara No 5 Tahun 2010.
Tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi syarat adalah keseluruhan tenaga honorer yang dinyatakan memenuhi syarat untuk masuk dalam kriteria tenaga honorer kategori 1. Apabila dinyatakan tidak dapat memenuhi syarat untuk masuk dalam kriteria kategori 1, maka akan dilakukan verifikasi dan validasi ulang dan masuk dalam kriteria Kategori 2.
Perlu diketahui seluruh proses pendataan dan inventarisasi tenaga honorer tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme serta pemalsuan dokumen. Apabila sampai dengan Tanggal 30 Agustus 2010, tidak terdapat laporan atas uji publik pendataan tenaga honorer kategori 1, maka seluruh data tenaga honorer selanjutnya akan disampaikan pada Kementrian PAN dan RB, dan BKN.
Sekedar Informasi, pengumuman mengenai pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS lingkungan pemerintah Kabupaten Magelang dapat dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang atau website http://www.magelangkab.go.id.
Sedangkan untuk layanan informasi pendataan dan inventarisasi tenaga honorer dapat menghubungi Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magelang, Jl. Letnan Tukiyat, Kota Mungkid, Magelang, Telepon : (0293) 5583816 pada jam kerja. (Q4)

Satu Tanggapan

  1. bagaimana dg nasib tenaga honorer yg sebenarnya masukl dlm kriteria 1 tapi terganjal dg tmt yg kurang 3bln

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: