PENGUMUMAN CALON MAHASISWA FULLBRIGHT 2010 – 2011 YANG LULUS TES MATERI

Nama-nama calon mahasiswa Fullbright Unisma Bekasi yang telah lulus Tes Materi/Berkas adalah sebagai berikut:

Diharapkan mempersiapkan diri untuk Tes Online pada Hari Senin, 16 Agustus 2010 Pukul 10.00 WIB di http://www.unismabekasi.ac.id
Informasi hubungi Telp/SMS : 02194413110/081385958780

Untuk mengikuti tes online Klik link dibawah ini :

Satu Tanggapan

  1. assalamu’alaikum..saya ketinggalan informasi mgenai informasi unisma sehingga saya tidak dapat mengikuti test online,pdahal saya sudah lolos test berkas,mkin memang allah belum mengijinkan saya ,pdahal ini satu2 nya kesempatan terakhir saya untuk mendapatkan beasiswa kuliah,untuk semua selamat y,,teruslah menuntut ilmu dalam kesempatan beasiswa fullbright ini,mohon doa ny semoga allah memberikan jalan terbaik untuk saya,
    wssalamu’alaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

