Film Dibawah Langit

Telah hadir Film yang bertajuk islami garapan dari Opick Tombo Ati ‘Dibawah Langit’. Buruan tonton filmnya dibioskop-bioskop kesayangan anda…

Film ini mengangkat tokoh 7 anak yatim yang diasuh oleh seorang tokoh desa yang dikenal dengan nama Kyai Akhmad (DOlly Martin)

Kyai Akhmad sebelum mengasuh 7 anak yatim piatu telah mempunyai seorang putri yang bernama Maysaroh (Inneke Koesherawati) dan 2 orang santri yang diperlakukan seperti anak sendiri.

Kedua santri tersebut mempunyai karakter yang berbeda. Santri pertama bernama Zaelani (Agus Kuncoro) berkarakter lurus, teguh dan tenang. Sementara santri yang kedua bernama Gelung (Opick Tombo Ati), Berkarakter energik, intuitif, imajinatif, dan kontemplatif

Karakter Tokoh:

Gelung: Diperankan oleh Opick Tombo Ati. Dia adalah murid kedua Kyai Akhmad setelah Zaelani. Karakternya Ekspresif, Intuitif, imajinatif, dan kontemplatif.

Kyai Akhmad: Diperankan oleh Dolly Martin. Kyai Akhmad adalah seorang tokoh desa. Ia seorang yang arif, berilmu, dan bersahaja. Karakternya tegas namun tetap sabar dan penuh kasih.

Maysaroh: Diperankan oleh Inneke Koesherawaty. Sosoknya memang tampak menonjol di kalangan gadis-gadis desa setempat. Parasnya cantik, masih bergaris keturunan Timur Tengah yang berasal dari ayahnya, Kyai Akhmad. Teguh dalam memegang prinsip yang diyakininya.

Rentenir: Diperankan oleh Didi Petet. Dia seorang yang kasar dan tega melihat penderitaan kaum miskin. Dia mengambil keuntungan bunga yang berlebihan dari hasil meminjamkan uang kepada para nelayan.

Zaelani: Diperankan oleh Agus Kuncoro. Ia merupakan murid pertama Kyai Akhmad, karakternya tenang, tegas, dan berpendirian teguh saat ia menjadi seorang ustadz dan tenaga pengajar di sebuah madrasah setempat.

Samudera: Diperankan oleh Putra. Dia anak seorang Pelaut, setelah bapak dan ibunya berpisah, dia sendiri memilih hidup dalam asuhan Kyai Akhmad.

Jika anda berminat nonton Film Dibawah Langit ini tidak ada salahnya jika nonton Trailernya dahulu.

Download trailernya Film Dibawah Langit

Atau lewat You Tube Klik Disini

Foto-foto Film Dibawah Langit


Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: