Universitas Bakrie Sediakan 220 Beasiswa

Universitas Bakrie, Jakarta, pada 2010 ini menyediakan 220 beasiswa untuk lulusan SMA/MA/SMK/SMEA tahun ajaran 2009/2010. Selain beasiswa, disediakan juga tunjangan prestasi kepada mahasiswa yang mencapai prestasi akademik dan nonakademik terbaik.

Program beasiswa tersebut merupakan salah satu program unggulan dengan dukungan Kelompok Usaha Bakrie, maupun program donasi lainnya. Rektor Universitas Bakrie Sofia W. Alisjahbana, Rabu (17/3/2010), di Jakarta mengatakan, sejak 2006 lalu Universitas Bakrie telah menyalurkan beasiswa kepada lebih dari 600 mahasiswa yang diseleksi melalui ujian saringan mahasiswa di 33 provinsi di Indonesia.

Pada tahun akademik 2010/2011 ini, Universitas Bakrie menawarkan lima program studi, yaitu manajemen, akuntansi, ilmu komunikasi, sistem informasi, dan teknik informatika. Dalam tiga tahun mendatang, mereka akan menambah lima program studi lainnya, yaitu teknik industri, teknik lingkungan, agroteknologi, ilmu dan teknologi pangan, serta desain komunikasi visual.

“Diberikan pilihan seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk menjadi teknopreneur atau intrapreneur yang andal,” ujar Sofia.

Sumber: Kompas

2 Tanggapan

  1. Saya lulusan SMA tahun 2007, apa saya tidak biasa mendapatkan bea siswa tersebut?? karena saya ingin sekolah lagi, tapi tidak mempunyai dana yg lebih untuk hal itu. terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: