Kejuaraan Nasional Tenis New Armada Cup Ke XIV, Resmi Dibuka

Photobucket

Kejuaraan tenis lapangan nasional ke XIV yunior telah resmi dibuka oleh wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin, SH di GOR New Armada komplek New Armada Mertoyudan.

Bupati Magelang dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Zaenal Arifin mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk peran serta masyarakat yang terjun kedunia olahraga khususnya didalam pebinaan olah raga tenis lapangan.

Olah raga ini merupakan bentuk sportivitas, serta menciptakan rasa kompetitif dan jiwa patriotisme atlit. New Armada berusaha membina, dalam rangka mencapai prestasi tinggi disamping juga untuk mencapai prestasi yang lebih baik dari prestasi sebelumnya. Demikian diungkapkan oleh David Hermanjaya, pemilik New Armada dalam sambutannya.

Kejuaraan tenis New Armada merupakan kejuaraan tenis lapangan yang tertua diselenggarakan dan diharapkan bisa mencari bibit baru dan akan lahir petenis yunior yang baru. Disamping juga sebagai wujud keikutsertaan PT Mekar Armada Jaya Magelang dalam mendukung dan menunjang program pembinaan  pengurus besar PELTI terhadap para pemain tenis di seluruh Indonesia.

Dengan menggelar event yang bertaraf Nasional di Magelang, diharapkan dapat ikut serta meningkatkan pelaksanaan program pembangunan di segala bidang baik di Magelang maupun di daerah-daerah lain.

Bookmark and Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: