FILM NAZAR Konsekwensi Dari Janji

Film NazarNAZAR! Apa yang ada dalam pikiran anda ketika mendengar kata tersebut?. Janji? Ya, mungkin itulah yang pertamakali terlintas dalam benak anda. Sebuah nazar atau janji hendaknya ditepati dan bukannya hanya dianggap angin lalu. Kurang lebih seperti itulah ide awal dari pembuatan film yang disutradarai oleh Sofyan D Sourza ini.

Film yang sedianya akan mulai meramaikan bioskop mulai tanggal 15 Oktober 2009, terbilang mempunyai sebuah gagasan ide cerita yang sangat menarik dan banyak mengandung pesan moral yang disampaikan secara halus bagi para penonton. Namun sayangnya film yang menyandingkan 2 bintang muda, Jissica Iskandar dan Ben Joshua ini terkesan terlalu terburu-buru dalam proses pengerjaannya sehingga terkesan banyak hal yang serba tanggung.

Namun demikian, film yang juga menjadi debut awal model Renata Kusmanto dalam dunia perfilman ini terbilang menjadi salah satu Film yang layak disaksikan para pecinta Film Tanah Air karena tidak hanya menyajikan hiburan komedi yang membuat anda tertawa senang, tapi dibalik itu semua ada pesan-pesan yang disampaikan di dalamnya.

Film ini bercerita tentang Cindy (Jessica Iskandar) bernazar akan menikahi Jajat (Ytonk Club80’s), tukang ketoprak culun yang kebentulan sedang lewat, kalau ia bisa memenangkan mobil mewah dari undian tutup botol. Mungkin sedang harinya, Cindy benar-benar memenangkan mobil mewah itu!. Mati-matian cewek trendi ini berusaha membatalkan nazar asal-asalan itu.

Nazar ternyata tidak bisa dibuat main-main. Berbagai kesialan membolak balik hidup Cindy sampai ia yakin bahwa nazarnya harus dipenuhi. Bersama Rani (Adelia Rasya) dan Dhea (Renata Kusmanto), Cindy mencari Jajat yang ternyata sebentar lagi akan menikah di kampungnya.

Dengan berbagai siasat, tiga cewek kota yang manja dan pecicilan itu jungkir balik merebut si tukang ketoprak dari calon istrinya. Berhasilkah mereka menjalankan misi untuk menunaikan nazarnya? (Suryati)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: