FILM KETIKA CINTA BERTASBIH Menemukan Cinta & Kebahagian

ketika cinta bertasbih 2MEGA Film Ketika Cinta Bertasbih sudah melakukan segalanya untuk menjadi sukses. Konon kabarnya, film Ketika Cinta Bertasbih bagian pertama, “gagal” di pasaran. Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB 2) kalini bercerita tentang kelanjutan dari KCB pertama ketika Chaerul Azzam dan Eliana tiba di Tanah Air.

Husna, adik dari Azzam ikut menjeput ke Bandara Soekarno Hatta. Rasa haru pun tak tertahan ketika Azzm tiba di rumah dan bertemu dengan sang ibu. 9 tahun sudah Azzam terpisah dari ibu dan adik – adiknya. Untuk mengisi waktu luang, Azzam mencoba untuk melakukan bisnis ekspedisi.

Namun, ibunya tidak setuju karena banyak tetangga yang mencibir bahwa lulusan Al Azhar Kairo ternyata hanya menjadi supir. Azzam pun menuruti kehendak sang ibu dan berinisiatif untuk mencari kerja.

Akhirnya, Azzam berpikiran untuk melanjutkan usaha menjual bakso seperti yang ia lakukan di Mesir. Usaha Azzam bertajuk Bakso Cinta pun berjalan lancar dan membuat Azzam bisa memiliki mobil pribadi.

Pernikahan Anna dan Furqon pun telah terlaksana. Namun pernikahan tersebut harus berakhir ketika usia perkawinan mereka baru menginjak 6 bulan. Anna merasa ada yang tidak beres dengan Furqon karena selama 6 bulan, ia tidak pernah diberi nafkah batin oleh Furqon. Ia tidak pernah “disentuh” oleh Furqon selama 6 bulan. Anna pun terkejut ketika Furqon mengaku bahwa ia terserang virus HIV AIDS. Anna pun langsung minta cerai.

Azzam pun tengah sibuk mencari jodoh karena sang ibu sudah meminta agar Azzam segera menikah. Azzam pun tunangan dengan seorang gadis bernama dr.Vivi. Azzam dan Ibunya menuju kerumah seorang Kyai, yang notabene adalah ayah dari Anna. Mereka ingin agar ayah Anna menjadi pemberi nasihat pernikahan Azzam dengan Vivi.

Namun permintaan mereka ditolak. Azzam dan ibunya pun harus menerima kenyataan dan kembali pulang kerumah.

Di perjalanan, Azzam mengalami kecelakaan dan membuat ibunya pun harus meninggal. Namundi ending cerita Azzam dan Anna menemukan cinta dan kebahagiannya. (Suryati)

Ketika Cinta Bertasbih 2

Artis Ketika Cinta Bertash 2

Artis Ketika Cinta Bertasbih 2

Artis Ketika Cinta Bertasbih 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: