Oki Setiana Dewi

Oki Setiana

Oki Setiana

CN, Jakarta – Sukses film KETIKA CINTA BERTASBIH (KCB), terus ikut mendongkrak nama-nama pemainnya, salah satunya Oki Setiana Dewi.

Kini terus mengalir tawaran datang pada diri Oki Setiana Dewi. Sukses film KETIKA CINTA BERTASBIH (KCB), terus ikut mendongkrak nama-nama pemainnya, termasuk bagi artis cantik yang satu ini. Namun, Oki—panggilan akrabnya, tetap mengajukan satu syarat: harus pakai jilbab.

Ini sama halnya saat Oki menolak poligami. Baginya poligami prakteknya tidak mudah. Ia bahkan mengajukan syarat itu kepada calon suaminya kelak. “Saat ini saya belum punya calon,” katanya.

Menurut Oki, poligami itu sudah diatur dalam Surah Anissa ayat 3. Kalau selama dia masih sanggup memberikan nafkah batin kepada suami pantang untuk poligami. “Syarat lainnya dia harus adil,” jelas Oki.

Pengetahuan Oki pada poligami ia dapat saat main KCB. “Itu sebagian dari pendalaman karakter. Lagian saya orangnya selalu ingin tahu dan gila membaca. Hikmahnya di KCB, saya mendapatkan ilmu karena di sini dikelilingi oleh ustad-ustad yang bisa diajak diskusi dan kita juga mudah menerima ilmunya,” ungkap mahasiswa UI ini.

Jadi, menurut Oki, poligami tidak bisa dilakukan dengan sembarang. Dengan adanya film KCB, ia berharap ada penyegaran baru soal poligami ini.  (***)

Lihat Foto Oki Setiana Dewi Klik Disini

Lihat Biografi Oki Setiana Dewi Klik Disini

10 Tanggapan

  1. pertamaxxxxxxxxxxxxx gan😀

    saya malah sampe sekarang belom nonton pelmnya😆

  2. maksih
    o yaps? sama dunk!!!!!

  3. Pancen yen wong jilbaban kuwi disawang adem, neng mpripat yo ora silu, neng ati sejuk. neng pikiran nggawe tentrem.

    filmnya bagus, tapi kalau bisa jangan pernah masukan satu unsur-unsur firqoh mana pun ya dalam filmnya, tetap mengacu pada Al-Qur’an dan sunnah Rasul ya

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam kenal ya mba Oki

  4. lanjutkan

  5. aslm….ukhti klw biza profil keluarga anti dunn…..

  6. oi..
    gue cinte mati amat sama si anna..
    coz manis amat..
    jd cinta gue…

    i love u oki setiana
    ^^

  7. Cantik….

  8. salam kenal ya mba oki.kmarin cantik bgt waktu di uin.tapi syng q g bisa foto bareng

  9. buat oki saya ucapkan semoga berhasi di bidang seni peran dan di kuliah”a , jngan lupa dirikan sholat dan jadilah wanita yang menjaga kerhomatan dan martabat harga diri (aurat) wanita.
    karena mengunakan /memakai jilbab itu hanya johirnya saja yang lebih penting di mata ALLOH S.W.T itu akhlak dan iman manusia
    Oki saya berpesan hiduplah sebagai kodratmu.

  10. Aku ingin menjadi kekasih halalmu. klu kau belum punya pendamping. tapi klu kau sudah punya aku doakan kau bahagia selamanya.

Tinggalkan Balasan

