FOTO OKI SETIANA DEWI

FOTO OKI SETIANA DEWI

21 Tanggapan

  1. […] Lihat Foto Oki Setiana Dewi Klik Disini […]

    • assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh,,
      salam knal untuk kak oki setiana dewi.
      kak aku ngefans banget ma kakak and semua artis film kcb…
      aku udah nonton film nya bagus banget truss bikin inspirasi orang buat tambahin tentang agama..
      terima kasih udah membaca surat ini.
      wassallamu`alaikumwarrahmatullahi abarokatuh.

  2. […] Terakhir Oki Setiana Dewi … di Biografi Oki Setiana Dewi Oki Setiana Dewi … di FOTO OKI SETIANA DEWI reza di Oki Setiana Dewi Hanafi di PEMILIHAN GURU PENDIDIKAN AGAM… odi di PEMILIHAN […]

  3. assalamu’allaikum warahmatullahi wabarakatu…..
    salam kenal untuk kak oki setiana dewi.
    kak saya sudah lhat film ketika cinta bertsbih {KCB} hampir 3 kali,tetapi aq merasa setiap melihat film KCB koq ga’pernah bosan2,mungkin menurut aq KCB adlh film yg sangat romantis bangetzzzzzzzzz,setiap kali aq mlihat film KCB,saya terus menghayati isi2 setiap detiknya……film KCB toooop bangetz……………………………………………………………………………………… terima kasih sudah membca pesan ini saya ucpkan terima kasih…
    wassalamu’allaikum warrahmatullohi wabbarakatuh…….

  4. assalamu’alaikum,,,salam kenal utk saudara seiman q,slama ni q baru saja menemui film yg pnuh dgn ma’na islam, dan smoga Allah S.W.T mnunjukkan pintu hidayah Nya,untuk anda sekluarga.Alhamdulillahi jaza qillahu khoiron…

  5. Assalamualaikum. salm knal ma mbak oki, Subahanallah setelah ana mlhat film KETIKA CINTA BERTASBIH yang mbak perankan. Film ini sangt membangun jwa yang dipenuhi makna islmi. semoga mbak oki diberikan ksehatan jasmani dan rohani oleh ALLAH SWT dan slalu dalam lindungannya. amiiin. trus ana mau pesan ma mbak oki, klw bsa kracter mbak oki bkan hanya di dlam film itu saja, melainkan di luar perfilman untuk slamnya. terimakasih tlah membaca sms.walaikumsalm. balas

  6. Asalamualaikum………..
    Alhamdulillah di zaman serba moderen masih ada wanita seperti mbak oki,salam kenal ya mbk aku salah satu penggemar mbak dalam film ketika cinta bertasbih,semoga dengan suksesnya film KCB tidak membuat mbak besar kepala ya.terima kasih sudah mau baca komen aku,walaikumsalam…………

  7. I LOVE U MB’ anna……….

  8. ASSALAMU’ALAIKUM UKHTI OKI….subhanalloh cantiknya ukhti oki….ana kagum banget ma ukhti….ukhti mahiroh,jamilah wa khoir jiddan….ana pngin bnget sperti ukhti…..ukhti oki skrang ksbukannya pa??afwan ya ukhti ana mang kgum ma ukhti, tp ana g’ bsa liat filmnya ukhti,n snetron terbrunya ukhti….soalnya ana lg d pondok….n kmren alhamdulillhah wktu lbran puasa ana smpet liat KCB spsial rmdhon….and KCB 1 & 2…..UKHTI OKI sngat hbat…..dah dlu ya ukhti…SALAM KENAL dari ana..ISMI “TIWI” DR jawa timur,,,,SUKRON KATSIRON UKHTI,,,WA LATANSA BLES YA UKHTI…LOW G’ SEMPET JG G’ PA2 ANA TAW LOW UKHTI SBUK…..MA’ANNAJAH….WA’ALAIKUMSALAM….

  9. sy senang bs bertemu kak Oki d Makassar saat seminar Perempuan Muslimah,, setelah membaca bukunya kak Oki MELUKIS PELANGI benar2 luar biasa. Subhanaullah…. tidak pernah menyangka bukunya bagus sekali, membuat saya termotivasi dan sadar akan banyak hal. Terima Kasih ,…..

  10. Good mantap dan menarik…

  11. assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh……………..
    salam kenal kak………….
    subhanallah kakak kok cantik banget sih…………….apa sih resepnya??????
    dengan kakak seperti itu membuat aku lebih termotivasi menggunakan jilbab terus. aku salut sama kakak sekaligus ngfans. ;-)

  12. asslamkm mb…ne mawi anak palembang
    mb a pengagum mbak di kcb dan novel melukis pelangi
    novel itu sgt mengharuhkan dan memotivasi saya untuk ttp hdp mandiri
    aq kagum mb’karena allah
    mb.aq mawi siswa kls 12.ipa di tanjung raja …palembang

  13. subhanalloh… semoga selalu istiqomah. cantik dunia cantik akhirat, sukses dunia sukses akhirat. Amiin… salam ukhuwah u/ mba oki ^_^

  14. Ass. Oki …..subhanlloh cantik amat, aku kgum dgn kecantikan mu itu .

  15. Asalamu’alaikum…..wr.wb..salam kenal kak oki setiana dewi.kak saya ngefans banget sam kak ni,kakak cantik bangt….pengen lbih deket sam kakak,sy dah nonton film kakak bagus bnget…..is the best…..

  16. mudah-mudahan Allah menakdirkan untuk bertemu anti. Amin

  17. salam…
    aku ngefans banget ama ukhti oki,,,,
    mbak oki adalah inspirasi buat aku,,,
    aku pernah ketemu…tapi gak bisa deket…
    aku pengen ketemu dalam lagi sama mbak oki…
    wasalam…

  18. assalamualaikum dan salam perkenalan buat kak oki… pertama kali aku lihat kak oki,, aku jadi jatuh cinta sama keayuaan dan kecantikan kak oki.. ingin aku nyatakan kak oki sungguh cantik dan ayu sekali… aku kagum sama kak oki… aku sama keluarga udah nonton filem kcb yg sangat bgus.. aku mau sekali ketemu sama kak oki.. tiap kali aku lihat wajah kak oki aku jadi tenang aja..kak oki adalah inspirasi buat aku.. aku doakan semoga kak oki berjaya dunia akhirat,, mndpt psgn hdup yg sleh dan mndpt zriat yg sleh dan slehah.. amiiiiinnnnnn!!!!

  19. asalamualaikum…….
    ya allah… aku jg ngefns berat ma k’oki……
    ngefans banget, bangetg, bangetttttttt……
    y allah….. nggk kuat klo liat foto k’oki…..
    coz,, cantikkk bgt… udah cantikk baik, lembut, sopn…. and solehah lg…. uchhh idaman stiap muslim……….

  20. assalamualaikum wr.wb salam kenal ukhti oki ana seneng……..melihat orang yang punya keperibadian seperti ukhti.budi pekerti luhur, solehah, berjilbab, pinter, cantik lagi.karena seseorang itu akan terlihat cantik bila punya keperibadian seperti ukhti.mudahan2 ana dipertemukan dengan orang seperti ukhti amin3 Ya Rabbalalamin.ana doakan ukhti juga sih.ana pengen……………sekali berbagi ilmu dan pengalaman dengan ukhti.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

